Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Taylor Swift Hentikan Pernikahan Mantan Pacar

Rabu, 06 Oktober 2010
LOS ANGELES- Penyanyi country Taylor Swift tiba-tiba muncul di sebuah gereja tempat pernikahan, kemudian dia berupaya menggagalkan pernikahan mantan pacarnya itu dan mengajaknya lari.

Ini bukan kejadian sebenarnya. Ini hanya merupakan alur cerita single Taylor Swift yang baru berjudulSpeak Now, yang dipostingnya di iTunes, disitat okezone dariAceshowbiz, Rabu (6/10/2010).

Penyanyi yang belum lama ini merilis single Mine ini mengaku lagu ini tidak berdasarkan dari kisah nyata pengalaman dirinya. Tapi, sebagaimana biasanya dia selalu membocorkan cerita alur lagu tersebut.

Jadi, lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang berharap agar mantan pacarnya kembali kepadanya. Padahal saat itu sang mantan sedang melangsungkan pernikahan. Taylor pun masuk ke dalam acara pernikahan itu secara mengejutkan dan memohon “Don't say yes, run away now/ I'll meet you when you're out, of the church at the back door."

"not the kind of girl, who should be rudely barging in on a white veil occasion," kemudian Swift memutuskan menghentikan pernikahan. "There's a silence, There's my last chance/ I stand up with shaking hands [and] horrified looks from everyone in the room," nyanyi Swift.

Swift mengaku lagu ini terinspirasi dari cerita salah satu temannya yang menceritakan masa kecilnya dengan seorang pria. Mereka beersama di sekolah tinggi dan kemudian berpisah. 

“Dia datang kepadaku dan mengatakan bahwa pria tersebut akan menikah. Pria itu telah bertemu wanita lain yang sangat mengerikan. Wanita itu membuatkan berhenti bicara dengan temannya, memutuskan hubungan keluarga, dan membuatnya terisolasi. Kemudian aku mengatakan ‘Oh, apakah kau akan bicara sekarang?',” paparnya

Speak Now  resmi ditampilkan di iTunes selama tiga pekan, sebelum dirilisnya album baru Swift, 25 Oktober mendatang. Setelah lagu pernikahan tak diundang ini, Swift direncanakan akan membuat dua album lainnya yaitu ‘Back to December’ dan ‘Mean’. 

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery