Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Mariah Carey Rilis 'Oh Santa' untuk Natal

Minggu, 03 Oktober 2010
LOS ANGELES- Setelah lama tidak mengeluarkan lagu baru, Mariah Carey akhirnya menelurkan single barunya menjelang penghujung tahun ini.

Dia merilis lagu khusus natal yang berjudul Oh Santa. Setidaknya single ini bisa menebus rasa kangen penggemar penyanyi seksi ini, dikutip okezone dari Hollyscoop,Minggu (3/10/2010).

Lagu yang pengerjaannya dibantu duo Jermaine Dupri dan Bryan-Michael Cox ini merupakan single pertama dari album Carey bertajuk ‘Marry Christmast II You’. 

"Santa's gon' come and make him mine this Christmas," nyanyi Carey dengan diiringi tepukan tangan dan gemerincing kereta roda luncur, kendaraan Santa. 

Oh Santa merupakan salah satu dari empat lagu orgininal yang komposernya Carey secara langsung, mengikuti lagunya tahun 1994 lalu Merry Chrismas. Lagu lainnya dalam versi liburan klasik adalah The First Noel, Little Drummer Boy, O Lithhle Town of Bethlehem, dan O Come All Ye Faiithfull yang merupakan remix dari albumnya tahun 1994 lalu ‘All I Want for Chrismas is You’.

Album ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat 2 November mendatang. Juri American Idol Randy Jackson, komposer pemenang award Marc Shaiman dan James Poysel juga ikut berkontribusi dalam pembuatan album ini.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery