Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

'Personal Taste' atau 'Still Marry Me'?

Jumat, 08 Oktober 2010
'Still Marry Me' berkisah soal tiga perempuan yang selalu gagal dalam menjalani kehidupan cintanya karena mereka terlalu berambisi mengejar karier mereka. Hingga suatu saat ketiganya bertemu seorang pria cakep yang baik hati

Bosan dengan sinetron lokal yang ceritanya begitu-begitu saja? Coba Anda sesekali mengganti saluran televisi yang menayangkan serial Korea. Atau jangan-jangan Anda sudah menjadi penggemar berat serial dari negeri ginseng tersebut?

Serial Korea mulai populer di Indonesia sekitar pertengahan tahun 90-an. Saat itu serial Korea membanjiri sejumlah stasiun televisi swasta. Akibatnya banyak pemirsa yang menjadi fans berat serial Korea beserta para bintangnya. Serial Korea tak hanya menjual cerita cinta atau kisa-kisah artifisial, seperti selalu menggambarkan kondisi kehidupan orang kaya. Banyak juga serial Korea yang menggambarkan kehidupan masyarakat kalangan bawah. Walau jika diperhatikan para aktor/aktris yang memainkan karakter-karakter tersebut, masih terlihat janggal.

Meski demikian serial Korea tetap berbeda dengan sinetron Indonesia atau film Bollywood. Cerita serial Korea cenderung menghanyutkan dan selalu membuat penasaran di setiap episodenya.Asal cerita-cerita ini semuanya berasal dari Korea Selatan, sebuah negara industri yang memiliki kehidupan perekonomian dan demokrasi yang baik. Tidak seperti tetangganya, Korea Utara (Korut), yang berhaluan komunis dan cenderung sangat tertutup.
Personal Taste (Trans 7)


Sejumlah stasiun televisi nasional pun memiliki komitmen untuk menayangkan beberapa judul serial Korea. Tujuannya selain untuk mendapat rating bagus juga memberi pilihan tontonan kepada pemirsanya.

Indosiar, sudah sejak lama dikenal setia memutar serial Korea. Indosiar juga menjadi rujukan para pecinta film Bollywood. Di September 2010, Indosiar memiliki serial baru: 'Still Marry Me'.
'Personal Taste' berkisah soal seorang pria yang berpura-pura menjadi seorang gay demi mengejar kariernya sebagai arsitektur


'Still Marry Me' berkisah soal tiga perempuan yang selalu gagal dalam menjalani kehidupan cintanya karena mereka terlalu berambisi mengejar karier mereka. Hingga suatu saat ketiganya bertemu seorang pria cakep yang baik hati. Lalu kelanjutannya? Serial yang dibintangi oleh Kim Bum dan Park Jin Hee ini bisa Anda saksikan di Indosiar mulai 6 Oktober 2010 setiap Senin sampai Jumat pukul 15.30 WIB.

Tak hanya Indosiar, Trans 7 juga punya serial Korea andalan. Judulnya 'Personal Taste'. Serial yang diperankan oleh Lee Min Ho dan Kim Ji Suk ini berkisah soal seorang pria yang berpura-pura menjadi seorang gay demi mengejar kariernya sebagai arsitektur. 'Personal Taste' mulai tayang di Trans 7 pada 4 Oktober 2010 setiap Senin hingga Jumat pukul 17.30 WIB.
Kim Bum (wire image)
Park Jin Hee (wire image)
Kim Ji Suk (wire image)



0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery