Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Kehadiran Obama Angin Segar Bagi Ekonomi RI

Selasa, 09 November 2010
Kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama diharapkan bisa mengubah ekonomi di Indonesia. Kunjungan Obama ini membawa angin segar bagi perubahan ekonomi di Indonesia.

"Kedatangan Obama diharapkan bisa mengubah perekonomian di Indonesia," tukas Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, ditemui di acara Jambore Kader PKK Tingkat Nasional, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/11/2010).

Seperti diketahui, hari ini Obama dijadwalkan akan melakukan kunjungan kenegaraannya ke Indonesia. Dalam kunjungannya ini, diharapkan bisa mengubah perekonomian di Indonesia.

Terkait kunjungan Obama ke Indonesia, Gamawan Fauzi menuturkan kedatangan Barack Obama ada positifnya untuk Indonesia seperti perdagangan ekonomi antarkedua negara. "Selain itu, kunjungan ini diharapkan bisa mempererat hubungan bilateral Indonesia dan Amerika," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Obama ke Indonesia diharapkan mampu mendongkrak nilai investasi di Indonesia. Menteri Perindustrian (Menperin) MS Hidayat mengatakan, fokus dari kunjungan Obama ke Indonesia kali ini adalah masalah ekonomi.

Secara makro, ekonomi kita cukup bagus, tetapi faktanya juga, investasi AS dibanding negara lain, bahkan di Asia pun masih kecil. Maunya saya, investasi dari AS masuk lebih besar," kata Hidayat, kemarin.

Namun, Hidayat menegaskan, Indonesia tidak bisa berharap terlalu banyak. Pasalnya, kondisi perekonomian AS masih belum pulih sepenuhnya. "Karena tidak bisa recovery dengan cepat," ucap Hidayat.

Kementerian Perindustrian (Kemenperin), lanjut Hidayat, akan meminta agar AS bisa lebih banyak melakukan investasi di sektor industri alat berat berat.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery