Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

6 Alasan Anda Tak Boleh Selingkuh

Selasa, 12 Oktober 2010
ISU monogami alias hanya punya satu pasangan kini dianggap ketinggalan jaman dan mengabaikan sifat alami manusia. Apalagi jika ulang tahun pernikahan Anda masih seumur dua digit, saat godaan selingkuh sangat besar.

Apa pun patut diperjuangkan untuk menjaga ikatan pernikahan tetap utuh. Jadi sebelum hobi flirting pasangan mengendalikan kehidupan rumah tangga, Anda harus mulai mengambil langkah tegas.

Berikut, enam alasan untuk mengingatkan Anda agar terus berjuang melawan segala gangguan di tengah janji kesetiaan dalam pernikahan, seperti dikutip EMandLO.
Seks meningkat seiring waktu
Monogami bukan hanya tentang menjaga mata dari godaan di luar rumah, tapi juga mensyukuri apa yang ada di dalam rumah, alias pasangan. Bertambahnya usia membuat Anda mengenal tubuh dengan lebih baik, nyaman dengan kondisi kulit, sehingga pasangan bisa belajar menerima Anda luar-dalam.

Selanjutnya, luangkan cukup waktu untuk bisa menikmati kebersamaan berdua, tanpa tekanan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Mungkin Anda ingin napak tilas tempat kencan favorit dulu.

Kenyamanan datang secara alami
Menyendok adalah posisi terbaik bagi pasutri untuk berbagi kasih sayang sepanjang malam. Setelah bertahun-tahun bersama, tubuh Anda secara alami akan merasa sangat nyaman saat saling mendekap. Apalagi usai bercinta, saat terjadi skin to skin contact.
Bebas dari ritual perawatan tubuh
Bukan hendak mengatakan bahwa pernikahan membuat Anda melupakan rutinitas merawat tubuh seperti masa lajang dulu. Namun biasanya, standar kecantikan atau perawatan tubuh Anda secara otomatis akan menurun ketika ada orang lain yang membutuhkan perhatian.

Selingkuh bikin ketagihan
Selama berselingkuh, hidup Anda jadi lebih ‘hidup’ dibanding  bersama pasangan dalam usia pernikahan sekian tahun. Anda juga meyakinkan diri bahwa peristiwa tersebut tidak mengubah perasaan Anda kepada pasangan. Nyatanya bohong!

Semakin sering Anda berselingkuh, semakin besar kemungkinan Anda untuk terjebak di dalamnya dan semakin terampil berbohong. Tetapi yang lebih penting, semakin Anda berbohong, semakin sedikit Anda akan menghormati pasangan (misalnya, Anda akan mulai memandang rendah karena ia tidak tahu apa-apa tentang kehidupan Anda, padahal hidup seatap), dan semakin sedikit Anda akan menghormati pernikahan Anda sendiri.

Kinky sex adalah untuk pasangan
Kinky sex atau “seks kotor”—seperti permainan peran, saling memukul, atau perbudakan—yang terbaik adalah dinikmati bersama seseorang yang Anda cintai dan percaya sepenuhnya, bukan orang yang baru Anda kenal di bar.

Monogami penuh makna
“Loyalitas". "Kepercayaan". "Kesetiaan". "Rasa hormat". Semua hanyalah sederet kata yang baru bisa memberi kekuatan setelah Anda melakukannya. Akad atau janji pernikahan tidak akan bermakna sampai Anda mengatakannya di hadapan penghulu, pendeta, dan sebagainya. Janji akan semakin kuat karena Anda berdua berkomitmen menjaganya.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery