Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

"Setan" Ducati Dilepas Mulai Rp204 Juta

Kamis, 18 November 2010
Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada gelaran EICMA Milan, Ducati akhirnya mengumumkan harga untuk mega monster terbaru mereka Diavel.

Diavel yang artinya Devil atau setand alam bahasa Bolognese, ditawarkan kepada konsumen di Eropa seharga Rp204 juta untuk yang model standar. Sementara yng dilapis Carbon dibanderol Rp241 juta. Untuk yang Carbon Red dilepas seharga Rp256 juta.

Ducati Diavel datang dengan konsep paduan antara naked street bike, cruiser, serta sport bike. Semua itu guna mewujudkan kelincahan, kenyamanan saat dikendaraai, serta kinerja yang kuat.

Sumber tenaga Diavel berasal dari mesin 1198 cc L-Twin silinder empat katup per silinder liquid cooled Testastretta. Jeroan ini mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 162 bhp dengan torsi puncak mencapai 128 Nm.

Ducati menggunakan sistem pengereman lansiran Brembo empat piston kaliper radial-mounted ganda dari sepasang cakram 320 mm di bagian depan, serta cakram tunggal 265 mm pada bagian roda belakang.

Tak hanya itu ada pula sistem yang dinamakan Ducati Bosch-Brembo ABS untuk menjamin musclebikepesaing yamaha V-Max itu tetap bisa dihentikan lajunya.

Untuk kaki-kaki dipilih suspensi fully adjustable 50 mm Marzocchi dibagian depan dan horizontal-mounted fully adjustable Sachs pada bagian belakang. 

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery