Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Inilah Maskot Euro 2012

Rabu, 17 November 2010
Dalam satu acara yang akan digelar di Warsawa, Selasa (16/11), Polandia dan Ukraina, dua negara yang akan menjadi tuan rumah bersama putaran final Piala Eropa 2012, resmi memperkenalkan maskot turnamen paling bergengsi di seantero Benua Biru. Maskot tersebut didesain Warner Bros.
Seperti halnya yang dilakukan Austria dan Swiss, tuan rumah Euro 2008 yang mendaulat nama kembar Trix dan Flix, kali ini pun Panitia Penyelenggara Euro 2012 merilis maskot dua pesepakbola yang berkostum putih dan merah milik Timnas Polandia dan yang lainnya berkostum biru dan kuning milik Timnas Ukraina.
Pun demikian pula dengan Euro 2008, kali ini pun Euro 2012 akan menyerahkan sepenuhnya penentuan nama maskot tersebut kepada publik. Ada dua opsi nama yang dapat dipilih para pemirsa sepakbola, yaitu Slavek dan Slavko atau Siemko, atau Strimko atau Klemek dan Ladko. Nama-nama tersebut merupakan nama keluarga yang populer di kedua negara. Publik dapat memberikan suara pilihannya pada situs resmi UEFA. Hasilnya akan diumumkan pada 4 Desember mendatang.
Putaran final Euro 2012 akan digelar di delapan stadion. Empat berada di Polandia, yaitu di Kota Warsawa, Wroclaw, Poznan, dan Gdansk, sementara empat stadion lainnya terdapat di Ukraina, yaitu di Kota Donetsk, Kharkiv, Kiev, dan Lviv.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery