Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Merapi Masih Akan "Batuk"

Senin, 01 November 2010
Tim pemantau aktivitas Gunung Merapi di Yogyakarta masih terus memantau perkembangan gunung berapi teraktif di dunia itu. Menurut Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Surono, belum ada tanda-tanda Gunung Merapi akan berhenti beraktivitas.

"Belumlah, tadi juga meletus," kata Surono di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (1/11/2010). Kehadiran Surono ke Kantor Presiden untuk melaporkan perkembangan terakhir aktivitas Gunung Merapi dan beberapa gunung berapi yang berstatus waspada di Indonesia. Menurut Surono, aktivitas gunung berapi antara satu dengan yang lainnya tidak saling berkaitan.

Surono mengatakan saat ini ada 19 gunung berapi yang berstatus waspada di Indonesia dan dua gunung berapi berstatus siaga. Salah satu gunung berapi yang berstatus waspada adalah Gunung Krakatau sedangkan dua gunung berapi yang berstatus siaga yaitu Gunung Ibu di Halmahera dan Gunung Karangetang di Maluku Utara.

Saat ditanya apakah aktivitas gunung berapi yang satu dengan yang lain saling berkaitan, Surono mengatakan tidak ada kaitannya. "Wajarlah orang Indonesia punya gunung berapi terbanyak di dunia," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery