Quick Linker

Infolinks In Text Ads

wibiya widget

Total Tayangan Halaman


ShoutMix chat widget

Sponsors »

free web site traffic and promotion Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Current Events & News Blogs - Blog Rankings free web site traffic and promotion TopOfBlogs Lifestyle Blogs
Lifestyle blog Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net NIELDEBA
Image by Cool Text: Free Graphics Generator - Edit Image My Ping in TotalPing.com Link Exchange


Increase your back-link numbers and therefore your website's page rank by: 1.Back-links, page rank and keywords ANALYSIS and 2. Back-link rotation exchange rotation system & Google-Bot detection and behavior analysis



Pages

Tafsir Tanggal 26 Versi Permadi

Jumat, 29 Oktober 2010
Bencana demi bencana melanda Tanah Air. Dari sekian bencana tersebut beberapa terjadi pada waktu yang sama, yaitu tanggal 26.

Paranormal Permadi ketika dikonfirmasi menyatakan angka 26 tidak memiliki makna tertentu. Baik dalam perhitungan Jawa maupun China. “26 itu tidak ada maknanya di Kejawen maupun China,” ujarnya kepada okezone di Jakarta, Jumat (29/10/2010).

Kendati demikian, Permadi mengaku memiliki tafsir sendiri atas angka 26. Menurut dia angka 26 bila dijumlahkan akan menghasilkan angka delapan “Dua tambah enam kan delapan. Tapi ini tafsir guyonan ya,” selorohnya.

Politisi Gerindra itu lantas mengkaitkan angka delapan dengan angka sembilan sebagai angka kesukaan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Angka 9 memang kerap ada di pencitraan SBY dalam kegiatan politiknya.

SBY diketahui lahir pada 9 September 1949. Diduga berdasakan tanggal tersebut, SBY juga membuka nomor SMS aduan bagi masyarakat, 9949. Jika deret angka tersebut dijumlahkan, akan menghasilkan nomor urut Partai Demokrat pada Pemilu Legislatif 2009, yaitu 31. Pada Pilpres 2009, ada 9 elite yang mengisi tim sukses SBY.

Majalah Time, juga merilis 100 tokoh paling berpengaruh di dunia dalam beberapa kategori. SBY pun duduk di peringkat 9 dan mengalahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama di posisi 20.

“Tampaknya Gusti Allah menunjukkan ke dia bahwa angka 9 itu dikalahkan angka 8,” ungkapnya.

Di penghujung kalimatnya, Permadi mengingatkan publik bahwa Prabowo Subianto acapkali dijuluki dengan 08. Sehingga terang sudah tafsir angka dua plus enam (delapan) dengan angka sembilan. “Jangan lupa Pak Prabowo biasa dipanggil 08,” terangya.

Sebagaimana diketahui, bencana tsunami di Aceh terjadi pada 26 Desember 2004, Gempa Tasikmalaya pada 26 juni 2010, dan letusan Gunung Merapi pada 26 Oktober 2010. Publik pun akhirnya penasaran lantaran ketiga kejadian di atas memiliki kesamaan tanggal.

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
 
NIELDEBA blog's © 2011 - Designed by Blogger Templates Gallery